Minggu, 22 Februari 2015

The Journay of My Ranger


Assalamualiakum

Pagi para ranger
sekarang saya akan menceritakan bagaimana bisa saya bermain line ranger seperti sekarang ini dan pengalaman nya saat bermain,CHEKIDOT :D


Waktu itu saya sedang bingung mau download game apa,dan saya kepikiran dengan game line,dan saya segera mencari game line yang bagus dan bertemu lah dengan line ranger ini,awalnya itu saya mau bermain curang dengan menambah cheat nya(karena  waktu saya baru bermain masih season 1 ),namun niat itu saya urungkan karena waktu itu saya melihat di sebuah blog Om Fahmi(http://linerangers-id.blogspot.com/)
Awal bermain :)
ada seorang player yang menggunakan cheat dan masuk top global,karena dia ketahuan maka dia dibanned,dari itu saya berpikir untuk bermain jujur dan murni tanpa cheat dan sampai lh seperti sekarang ini,sekarang saya sudah level 83(dan akan terus menarik :),
Ni Team A

Team b
Saya mulai bermain itu saat pertengahan desember 2014 dan sangat awam sekali dengan line ranger,dan saat itu ane belom ngerti dengan gacha,bakar ubi,dll(namun sekarang sudah mengerti :).Pada saat itu ada event XMAS(event limited ranger para Carold,Kevin,Santa moon dkk)harga nya 200 ruby,Saya terus berpikir bagaimana cara agar bisa ngegacha pada waktu itu,dan line menjawabnya :),kita bisa menggunakan 20 ticket gacha untuk ngegacha X-MAS,tentu saya sangat senang sekali dong,mulai saat itu saya terus mengumpulkan tiket gacha sampai pada saat hari-hari terakhir desember,waktu itu ticket gacha saya sudah terkumpul sampai 18 buah,dan itu tanggal 31 desember,saya berpikir apakah 1 januari nanti masih ada event x-man,dan ternyaaata tidak :(.
Hilanglah semangat saya,tiket gacha yang selama ini saya kumpulkan rasanya tidak berguna,jadi tiket gacha tersebut sampai sekarang masih tersisa 1 karena lainnya sudah dipakai ngegacha :)

....
dan sekarang saya sudah move on sama tu C.E dan segera mencari ranger lain untuk diijadikan favorit,dan waktu itu line ranger sedang maintenance 6 jam total dan berubah total,katanya sih LR season 2,saya mendapat harapan baru,di season 2 ada ranger yang bisa di evolve,dan saya melihat bella(pas  sekali,saya sudah masterin bella,dan segera mungkin ngeevolve ke bintang 2 nya(tarzan bella),dan terus berkembang menjadi F.Bella yang sudah menjadi super master sekarang ini.




Namun saya tidak berhenti sampai saat itu,saya terus bermain dapat ranger bagus,namun sebelum tau tips gacha dari blog Om Fahmi(http://linerangers-id.blogspot.com/)Saya biasanya dapat ranger ya lumayan gak bagus-bagus amat -_-.Namun setelah saya tau,saya mendapatkan Yello,Somchai,Cherina,Hip-Hop Brown dkk.Dan waktu itu juga rasanya ada event pre order dan reward nya adalah Assasin Brown dan 100 Ruby,waktu saya tidak tau maksud nya apa,namun saya sempat buka web link nya dan segera memasukin id saya dan selesai,Dan pas hari H muncul tu Ass.Brown nya wau saya sangat terkejut dan bahagia juga.
...
Ngomongin Stage,saya sangat jarang naik stage,dan selalu getol,sebelum saya dapat Ass. saya tidak berpindah tempat dan getol di stage 133 setelah ada Ass.saya naik stage dan sampai sekarang masih bertahan di 156,saya udah berusaha mencari tips nya dengan menggunakan free ranger juga belom berhasil,jadi saya vakum dari stage dan fokus untuk mencari ranger-ranger bermutu untuk masuk dalam team saya.

Sekarang pengganti kegiatan stage,saya sering sekali bermain di Endless Mode ,biasanya saya untuk meningkatkan level ranger dengan cepat atau pun hanya untuk melatih seberapa kuat ranger ane.Dan di endmode biasanya saya bertahan sampai 1jutaan.



Kalau ditanya ranger favorit?banyak,yang paling difavoritkan adalah F.Bella,dia adalah jagoan ku,banyak faktor kenapa ane memilih dia,dia mempunyai skills yang bagus(Shields) dan mampu bertahan selama 8 detik(Berkat Shield nya),Itu mungkin faktor utama difavoritkan.Dan sekarang  alhamdulilah
Sudah banyak ranger yang saya evolve termasuk Ryan dan Clark,(atau mungkin sedikit)



Saya kadang iri :( melihat ranger teman atau di battle,rata-rata bagus semua,sempat ngedrop tu karena merasa sedih melihatnya.Mereka rata-rata ada ranger bintang 6 seperti renee dkk,Sedangkan ane hanya mengandalkan Yello,Ass,F.Bella,Sheep dan N.Ryan.Yang lebih parah lagi,saat battle,rasanya banyak banget yang sudah memiliki Biker Xan,Ane agak sebal sama tu Xan karena dia mempersulitkan ane memenangkan battle,Walaupun ane secara jujur ingin banget dan sangat ingin mempunyai tu Biker Xan .


Namun saya tidak mau terpuruk karena itu semua,Ane akan  bangkit menghadapi ini semua,Dan percaya diri dengan ranger yang saya miliki,Dan akan terus berusaha untuk menaiki level,stage dan memperkeren Ranger.


Kadang yang sering bikin greget itu,Hp ane.Dia sering banget ngelax saat bermain,itu menjengkel kan -_-".Rasanya ingin sekali melempar nya sampai amerika ;D,namun ane sadar hp nya juga berspec rendah jadi ya...sesuai daya dan kemampuannya.

Oh ya sampai lupa,untuk Line Ranger selamat ulang tahun,terus berjaya ya,tingkatkan kualitas gamenya,dan jangan lupa,Jangan terlalu pelit -_- ,Sering-sering aja bagi ruby gratis bagi para pemain,apa gak kesian sama kami yang terus mempersembahkan benda yang terbuat kertas dan sangat dibutuhkan oleh semua orang itu hanya untuk kalian.Dan juga satu hal lagi,saya setuju sama Pihak LR yang memberi kesempatan kepada para pemain untuk membuat desain ranger baru,kenapa?Berarti Piihak LR masih perhatian sama ranger nya dan memberi kesempatan kepada para ranger yang berbakat untuk ikut terlibat dalam event.Dan terima Kasih kepada Om Fahmi yang menyelenggarakan lomba ini untuk kami semua :D

Wassalam.
Dan nantikan Project cerpen saya,di sini



5 komentar:

  1. Wah, seru juga ceritanya..!!

    Terima kasih sudah berpartisipasi... :-)

    Nanti akan dinilai :-)

    BalasHapus
  2. Oke Om fahmi ditunggu penilaian nya :)

    BalasHapus
  3. Good, eh boleh minta di add gakk
    ID: m.alfianhidayat

    BalasHapus
  4. Mau dapat gem Clash of Clans, diamond get rich, diamond hay day, dan masih banyak lagi dengan mudah tanpa survey,root,hack? Ini caranya

    1.Cari dan Download aplikasi WHAFF Rewards di playstore atau app store

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut

    3.Login dengan meggunakan akun facebook.

    4.Masukan kode invitation berikut AK92284 Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis.

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $12

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan Google Play Gift Cards(bisa buat stiker line,Clash of Clans,get rich,semua game di playstore), dll.

    7.Redeem kodenya di playstore (domisili harus United States)

    8.Nikmati hasil jerih payah agan :). Bukan cuma google gift card tapi masih banyak lagi gift card yg bisa agan tuker contoh : paypal,steam,itunes,facebook,amazon

    Jangan lupa share lagi tips dan trick yg berguna ini ya. Ngga lama kok ngumpulin $12 gue sendiri udah 7 kali payout. Banyak yg bilang kodenya premium jangan langsung percaya.

    ~Jangan cepat menyerah, semangat~

    BalasHapus